Minggu, 04 Februari 2018

Software Teknikal Analis Saham

Ada banyak sekali software untuk teknikal analis saham diantaranya : Amibroker, Chartnexus, MetaStock, Esignal, Ninja Trader. Namun kali ini saya akan coba membahas software teknikal analis saham Amibroker.

AmiBroker adalah software untuk Analisis Teknikal yang ampuh & lengkap agar para trader/investor untuk mengetahui saat terbaik dalam membeli dan menjual saham. Amibroker dilengkapi dengan berbagai macam indikator yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, sehingga Anda memiliki peluang untuk mengoptimalkan profit.
Saat ini AmiBroker telah sampai di versi 6. Anda dapat mencoba Amibroker Trial Version gratis. Semua fitur dalam versi trial ini gratis digunakan selama 30 hari, cuma tidak dapat menyimpan data saja. Anda ingin mencobanya?

Download Amibroker


Software yang ampuh untuk para Trader.

Jendela Analisis
Jendela Analisis adalah rumah bagi semua hasil pemindaian, eksplorasi, backtests portofolio, pengoptimalan, uji coba berjalan dan simulasi Monte Carlo.

Peluang Pasar layar
Eksplorasi adalah multi-purpose screening / data mining tool yang menghasilkan output tabular sepenuhnya diprogram dengan jumlah baris dan kolom yang tidak terbatas dari semua data simbol.

Uji sistem anda
Backtest memungkinkan untuk menguji kinerja sistem Anda pada data historis. Simulasi dilakukan pada tingkat portofolio seperti dalam kehidupan nyata, dengan banyak efek diperdagangkan pada saat bersamaan, masing-masing memiliki aturan ukuran posisi yang dapat ditentukan pengguna.

Skor & peringkat
Jika beberapa sinyal masuk terjadi pada bar yang sama dan Anda kehabisan daya beli, AmiBroker melakukan peringkat bar-by-bar berdasarkan skor posisi yang ditentukan pengguna untuk menemukan perdagangan yang lebih baik.

Temukan nilai parameter optimal
Beritahu AmiBroker untuk mencoba ribuan kombinasi parameter yang berbeda untuk menemukan yang berkinerja terbaik. Gunakan Smart Artificial Intelligence Optimization (Particle Swarm dan CMA-ES) untuk mencari ruang besar dalam waktu terbatas.

Dengan indikator yang tertentu bisa memunculkan sinyal jual atau beli yang jelas. Jadi Anda tidak akan ketinggalan momen untuk membeli atau menjual saham.
Dapat digunakan untuk memfilter saham (stock filter / screener). Misalnya untuk memilih saham yang sedang uptrend
Membuat sistem trading Anda sendiri dan mengetesnya (Backtesting) Memiliki puluhan tools gambar dan indikator yang sudah terinstall dan ribuan indikator lainnya gratis didownload dari internet
Anda juga dapat membuat indikator sendiri menggunakan AFL programming. Bahasa Programmingnya mudah dipelajari.
Harganya relatif terjangkau dibandingkan dengan software lain sejenis


4 komentar:


  1. Khusus 50 orang pertama.
    Pilih dan Klaim hadiah nya
    sekarang juga !!!

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    Cek link berikut :
    mltd-idn!com/01b64

    ( tanda ! diganti dengan dot atau titik )

    BalasHapus
  2. Khusus 50 orang pertama.
    Pilih dan Klaim hadiah nya
    sekarang juga !!!

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    KLAIM SEKARANG

    BalasHapus
  3. Bagi - Bagi hadiah gratis !!!

    Mau??
    Hanya untuk 50 orang pertama

    KLAIM SEKARANG

    BalasHapus
  4. Klaim hadiah gratis 2021 !!!

    Tinggal klik langsung klaim gratisan nya.

    KLAIM SEKARANG

    BalasHapus